Tips Untuk Menjaga Sofa Berwarna Putih

cuci sofa bekasi, cuci sofa solo, cuci sofa wonogiri, cuci sofa gunung kidul

Sofa warna putih atau berwarna terang kelihatan bersih, elegan dan mencerahkan ruang tamu, sehingga membuat sofa warna putih pilihan populer di kalangan pemilik rumah sebagai bagian dari item perabot utama di rumah mereka. Sofa putih baik untuk dimemiliki, tetapi memelihara mereka selalu merupakan tantangan karena warna terang mereka. Noda dan perubahan warna pada bahan berwarna seperti warna terang itu akan terlihat jelas sehingga perawatan diperlukan untuk memastikan mereka tetap bersih dan cerah!

Berikut adalah langkah yang dapat Anda ikuti untuk mempertahankan jok berwarna terang:

1. Merawat noda atau tumpahan segera

Noda atau tumpahan perlu dihapus secepatnya. Semakin lama noda tetap di sofa, semakin sulit akan untuk menghapusnya. Lapisin lapisan kertas dapur untuk menghilangkan noda dari jok secepatnya setelah tumpahan terjadi. Jangan menggosok atau menghapus tumpahan berlebihan karena noda akan menyebar.

Kemudian mengambil kain basah yang bersih, sebaiknya warna putih, dan mulai tekan noda dengan air. Jika air tidak mencukupi untuk menghilangkan noda, tekan noda dengan jumlah sedikit deterjen pencuci piring atau sampo. Lalu bilas dengan tekan tempat yang telah dibersihkan dengan kain basah yang bersih. Meniup kering tempat basah sampai benar-benar kering.

2. Jangan makan atau minum di sofa

Noda dari makanan dan minuman adalah noda yang umum ditemukan di kursi sofa. Beberapa noda mengandung pewarna makanan yang berpotensi dapat menimbulkan bekas permanen di sofa Anda terutama jika mereka ditinggalkan untuk waktu yang lama.

3. Putar sofa Anda set sebulan sekali jika menghadap matahari untuk mencegah perubahan warna yang tidak seimbang dari sinar matahari

4. Menutupi furnitur kain dengan sarung jika Anda mengadakan pesta untuk meminimalkan pewarnaan langsung.

5. Minimalkan kegiatan yang berpotensi meninggalkan noda ketika menggunakan kain furnitur misalnya menulis, polishing kuku, makan, minum, dll

6. Vakum frame sofa, kursi dan bantal setiap minggu untuk menghilangkan kotoran yang tertanam. Menghapus akumulasi debu dan kotoran di kain pelapis tidak hanya membantu untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Akumulasi debu dan kotoran yang menempel pada kain sofa mungkin akan bikin jok anda menjadi gelap, menyebabkan kain atau jok terlihat kusam dan kotor. Sofa kulit harus dibersihkan setiap dua minggu untuk meminimalkan noda yang disebabkan oleh minyak tubuh dan kotoran.

7. Jangan mencoba menggunakan produk pembersih dari toko DIY jika Anda tidak yakin. Banyak dari rak-rak produk pembersih tidak mengandung instruksi pembersihan yang memadai dan dapat mengandung bahan kimia yang tidak cocok untuk sofa Anda. Jika ragu, selalu cek kembali dengan manajer toko tempat Anda membeli set sofa.

8. Libatkan cleaning service sofa profesional setiap tahun, atau lebih sering, tergantung pada penggunaan dan mengotori kondisi. Cleaning service profesional diperlukan untuk benar-benar membersihkan dan menyegarkan jok, terutama jika ada noda yang perlu dihapus.

Jika memerlukan jasa kebersihan rumah anda baik jasa cuci sofa, jasa cuci karpet, jasa cuci springbed dan Jasa cuci jok mobil. Silahkan hubungi Marketing kami.

Layanan Support 24 Jam
MINGGU/HARI LIBUR TETAP BUKA

Tunggu apalagi, segera order maka kami akan segera datang ke Rumah, Apartement, Restoran, Gedung maupun Kantor anda.

Tips Untuk Menjaga Sofa Berwarna Putih - image  on https://agungjayasofa.com