Tips Perawatan Karpet Untuk Mencegah Alergi

cuci karpet rumah

Karpet lantai sering diprioritaskan sebagai pemicu umum timbulnya berbagai macam alergi. Penelitian telah menunjukkan tingkat tinggi dari debu, partikel kotoran, tungau debu, jamur di tumpukan karpet yang dapat menyebabkan kualitas udara yang rendah dalam ruangan. Penderita alergi berpotensi menderita asma, rhinitis, eksim, merah dan mata gatal setelah menghirup partikel debu di udara dan tungau debu.

Meskipun potensi berbahaya untuk kesehatan, karpet juga tidak dapat disangkal, menyajikan suana yang “mewah” untuk interior design. Perusahaan berinvestasi besar dalam karpet berkualitas tinggi sehingga unsur subur dan mewah dapat dialami sebagai pelanggan mereka yang  mengunjung ke properti mereka.

Untungnya, analisis terbaru telah menemukan bahwa karpet seharusnya tidak perlu dikenakan tanggung jawab penuh menyebabkan reaksi alergi. Banyak orang yang telah tinggal dan bekerja di lingkungan yang berkarpet, hidup dengan sehat. Evaluasi yang adil telah mengalihkan tanggung jawab kesehatan untuk membersihkan efektif dan praktek pemeliharaan yang membangun polutan udara yang terjebak dalam karpet dan di udara dalam ruangan.

Temuan menyimpulkan bahwa Anda masih dapat menikmati karpet dan permadani selama Anda menjaga karpet Anda rajin dan tepat dalam pembersihannya.

Kami telah menyiapkan 3 tips cepat di bawah ini untuk panduan Anda:

1. Vacuum karpet dengan Teratur

Vacuum setiap hari sangat ideal terutama jika Anda sering melalui atau melitasi karpet tersebut. Vacuum yang teratur membantu mengurangi akumulasi kotoran dan partikel debu di karpet. Sementara praktik ini mungkin tidak baru bagi Anda, itu tidak mengejutkan mendengar banyak kantor yang mnggunakan jasa pembersih cuci karpetseminggu sekali atau dua bulan sekali!

2. Gunakan Kualitas Vacuum Cleaner yang baik

Vacuum dengan mesin berkualitas buruk tidak akan menghasilkan pembersihan yang baik. Sistem filter yang rendah dapat mengakibatkan debu-debu dari karpet kembali ke udara. Vacuuman Anda tanpa sistem vakum yang efektif akan sia-sia.

3. Libatkan perusahaan jasa pembersihan

Karpet membutuhkan pembersihan  mendalam yang rutin oleh para profesional untuk benar-benar membersihkan akumulasi kotoran, minyak, noda dan organisme mikro berkembang dalam karpet. Banyak orang yang melibatkan jasa pembersih cuci karpet karena karpet mereka terlihat kotor, kusam dan penuh dengan noda tak sedap dipandang.

Jika Anda ingin karpet Anda selalu terlihat baik dan merasa lembut seperti baru, karpet harus dibersihkan secara profesional setidaknya setahun sekali. Alasan utama adalah, akumulasi kotoran dan noda akan mengintegrasikan diri ke karpet menumpuk sehingga membuat mereka sulit untuk dihapus selama pembersihan.

Jadi, jika Anda ingin menyimpan karpet yang lembut dan indah di rumah Anda dan tidak mau menghirup polusi udara dalam rumah, ingat untuk tetap pada jadwal maintenance cuci karpet.

Jika memerlukan jasa kebersihan rumah anda baik jasa cuci sofa, jasa cuci karpet, jasa cuci springbed, jasa cuci kursi dan Jasa cuci jok mobil. Silahkan hubungi Marketing kami.

Tips Perawatan Karpet Untuk Mencegah Alergi - image  on https://agungjayasofa.com